Jumlah Pengunjung

blogspot stats

Buku Tamu


Senin, 12 Oktober 2009

Ramalan Bintang Minggu Ini ( 5 – 11 Oct 2009 )


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Pekerjaan menumpuk membuat pikiran tegang. Bakal ada masalah di tempat kerja. Jangan ikut campur urusan orang. Keuangan lumayan longgar, tapi tak ada salahnya jika berhemat. Kesehatan jangan sering keluar malam. Asmara perbanyak waktu bersamanya. Hari Baik Jum’at. Angka bahagia 2-4.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Jika suasana hati sedang kurang baik, jangan mementingkan diri sendiri. Usaha lancar dan ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Keuangan dan rejeki minggu ini bagus. Kesehatan mudah sakit. Asmara bukan ia tak mau, melainkan Anda yang ragu. Hari Baik Senin. Angka bahagia 8-9.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Jangan ragu jika ingin melakukan perubahan agar usaha anda makin berkembang. Tak perlu bingung jika mendapat kesempatan besar. Keuangan ada peningkatan yang lumayan berarti. Kesehatan banyak dipengaruhi oleh suasana hati. Asmara belum final, masih bisa diperbaiki lagi. Hari Baik Rabu. Angka bahagia 3-6

ARIES (21Maret-19 April)

Sebaiknya hati-hati agar tidak tertipu. Kalau merasa ada kejanggalan jangan diteruskan. Minggu ini kurang bagus untuk melakukan perjalanan bisnis. Kesehatan menurun, perubahan cuaca membawa pengaruh buruk. Keuangan perlu dijaga. Asmara hindari pertengkaran yang tak perlu. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 8-2.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Kalau rezeki sudah di depan mata jangan sampai lepas. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-3.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Keadaan mulai membaik, tapi Anda tetap harus berjalan sesuai rencana. Namun jika situasinya kurang bagus, jangan terlalu dipaksakan. Kesehatan kurang begitu baik, mudah sakit. Keuangan belum waktunya berharap banyak. Asmara jangan terburu-buru dalam memutuskan. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-8.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Cobalah bersikap lebih terbuka dan mau menerima kritik orang lain. Kalau ada yang tidak beres, jangan dam saja. Hanya saja, Anda mesti berhati-hati dalam membuat keputusan. Keuangan banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragu akan pilihan Anda. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Minggu ini tidak baik untuk pindah rumah. Kalau ada masalah datang, jangan emosi menghadapinya. Syukuri keadaan yang Anda terima. Usahakan untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-4.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah yang cukup mengganggu. Namun tak baik membesar-besarkan masalah. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan waspadai jika sakit kepala. Soal asmara, Anda sedang diuji kesabarannya. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-1.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan kurang baik. Jangan sampai salah langkah, Anda bisa rugi sendiri nantinya. Banyak yang harus Anda kerjakan minggu ini. Kalau mendapat masalah itu biasa, sabar saja. Keuangan masih banyak pengeluaran. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu pendekatan lebih serius. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-3

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Kalau bisa hindari pertengkaran dalam minggu ini. Kalaupun terjadi, cobalah mengalah. Keuangan jangan boros untuk hal-hal yang tidak perlu. Kesehatan agak menurun di akhir minggu. Asmara yang Anda pilih banyak cobaannya. Hari baik Jumat. Angka bahagia 4-8.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Tanggung jawab Anda sedang diuji. Anda mesti tahu kapan waktunya yang tepat untuk berhenti. Jangan mudah tegang jika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi dalam minggu ini. Keuangan bagus. Kesehatan upayakan tidur lebih awal. Asmara cuma Anda yang tahu mana yang terbaik. Hari Baik Kamis. Angka bahagia 4-7.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar